Skip to main content

3 Posisi Kamasutra untuk Pisces yang Penuh Kasih Sayang, Seks Makin Hot!


QQ ONLINE -Mencari tahu seperti apa perilaku atau kehidupan seksual seorang Pisces memang tidak mudah. Pisces adalah salah satu zodiak yang paling spesial dan kompleks. Namun, semua aspek mereka dapat digabungkan dalam sebuah pesan yang jelas: untuk para Pisces, seks tidak dapat dipisahkan dari cinta dan kasih sayang.

Bersama mereka, Anda akan memasuki dunia fantasi. Itu sebabnya Anda harus menganalisis bagaimana makhluk sensitif dan penuh kasih sayang seperti mereka berperilaku di tempat tidur. Salah satu posisi terbaik untuk Pisces adalah posisi Kamasutra. Berikuta 3 rekomendasinya, sebagaimana dilansir Okezone dari, Magichoroscope, Kamis (21/2/2019).

The Crisscross

Ada dua elemen penting yang membuat seorang Pisces merasa . Pertama adalah kontak visual melalui pandangan mata dan ekspresi wajah yang dapat membangkitkan sisi afektif mereka, lalu kontak fisik (di luar kelamin) untuk membantu mereka merasa didampingi sekaligus menciptakan nuansa romantis.

Nah, jika Anda adalah seorang Pisces, posisi bercinta yang pas untuk dicoba adalah Crisscross. Sesuai dengan namanya, posisi ini mengharuskan Anda dan pasangan membuat posisi silang atau huruf ‘x’. Untuk melakukan posisi ini, Anda harus duduk berhasapan dengan pasangan, lalu letakkan kaki kanan dengan gaya menyilang di atas kaki kiri. Untuk pasangan wanita bisa mengangkat kedua kakinya di atas pundak Anda, sehingga bagian vaginanya akan lebih mudah dijangkau.

Cara ini akan memaksimalkan proses penetrasi, di mana Anda akan melakukan interaksi langsung dengan pasangan sembari melihat ekspresinya yang penuh antusias. Selain itu, posisi ini memungkinkan Anda melakukan kontak fisik secara langsung yang ampuh merangsang bagian-bagian sensitif.DOMINOQQ


The Accordion

Setelah mencapai titik antusias, kepercayaan diri, dan koneksi yang ideal, Anda membutuhkan posisi yang benar-benar membuat Anda merasa keluar dari kenyataan. Selain romantisme dan kepekaan, keberanian juga merupakan bagian dari kebutuhan seksual Anda, jadi praktikkanlah.

Ada beberapa posisi inovatif yang dapat Anda latih, dan itu juga menawarkan sensasi kontak tubuh dan mata dengan pasangan. Posisi ini disebut akordeon, dan cukup akrobatik, tetapi menciptakan pengalaman bercinta yang tak terlupakan.

Untuk melakukan posisi ini, pria harus berbaring telentang dengan kaki tertekuk ke arah dada. Posisi ini akan memudahkan Anda mencapai area genital sehingga wanita dapat duduk dan memfasilitasi penetrasi.

Kendati demikian, pasangan wanita harus berjongkok sehingga paha mereka bersentuhan. Ia juga harus berpegangan pada lengannya dan mulai bergerak naik dan turun.

Posisi bercinta ini akan menghasilkan sensasi penetrasi yang mendalam, sehingga akan membuat Anda dan pasangan merasa terangsang dengan memberikan kendali bebas pada imajinasi dan posisi baru.

The Elevator

Mengingat mereka yang lahir di bawah tanda Pisces suka menyenangkan pasangan mereka dengan foreplay, ada rekomendasi untuk melakukan seks oral. Sebenarnya, ini adalah praktik yang sangat umum dan lebih populer disebut The Elevator (lift).BANDARQ

Jika Anda seorang pria Pisces dan Anda perlu mengeksploitasi kepekaan Anda, berdirilah dan biarkan pasangan Anda turun dari lantai atas seperti di lift. Mereka dapat mencium bibir Anda, leher Anda, dada Anda, lengan Anda, pusar Anda hingga mencapai panggul dan alat kelamin Anda, kemudian berhenti di sana sebentar. Kemudian mereka dapat naik kembali ke bibir Anda sedikit demi sedikit.

Jika Anda seorang wanita Pisces, Anda juga dapat mengalami posisi itu, hanya saja akan lebih nyaman bagi Anda untuk berbaring dan membiarkan pasangan Anda mengekaplorasi seluruh tubuh Anda.

Lift adalah posisi bercinta menuju kepekaan dan erotisme, ideal untuk merangsang zona sensitif seksual Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut -Cairan vagina atau vaginal discharge dikeluarkan kelenjar kecil di vagina dan leher rahim. Cairan ini keluar tiap hari untuk menghilangkan sel yang sudah tua dan rusak, sehingga sistem reproduksi selalu bersih dan sehat. Warna dan jumlah cairan vagina yang diproduksi tiap hari bisa sangat berbeda. Konsistensi dan jumlahnya bergantung kondisi tiap wanita tiap hari. Dikutip dari Medical News Today, berikut kondisi wanita yang ditandai dengan warna cairan vagina. 1. Bening Cairan yang bening tanpa bau menandakan seorang wanita dalam kondisi baik. Namun bisa juga menadai ketidakseimbangan hormon, misal terjadi proses pembuahan atau kehamilan. QQ ONLINE 2. Putih Warna putih juga menandai kondisi vagina yang sehat. Namun sebaiknya mulai waspada infeksi jamur, terlebih bila Miss V mulai terasa gatal. 3. Kuning hingga kehijauan Dengan keluarnya cairan dengan warna ini, wanita harus segera

Bercinta di Waktu-waktu Berikut Punya Manfaat Kesehatan, Pilih yang Mana?

DOMINOQQ -Soal bercinta bukan hanya masalah seksual dan kesenangan saja. Tapi waktu-waktu tertentu rupanya bisa memberikan manfaat kesehatan tersendiri. Hal ini diungkapkan melalui survey di Anglia Ruskin University, yang menemukan bahwa kurangnya seks bisa meningkatkan risiko penyakit hingga di atas usia 50 tahun. Dan menurut ahli seks Kate Taylor, di waktu-waktu tertentu rupanya seks bisa memberikan manfaat kesehatan, mulai dari kesuburan hingga kecerdasan. Berikut dirangkum dari The Sun: 1. Pukul 06.00 : puncak kesuburan Pukul 06.00 pagi merupakan saat yang tepat bila kamu sedang berusaha untuk memiliki anak bersama pasangan. Menurut para peneliti di Zurich, sperma berada dalam kesehatan puncak di pagi hari, namun perlahan menurun kualitasnya. Sehingga bercinta lebih awal meningkatkan kemungkinan kehamilan. Namun jika kamu dan pasangan sedang tidak dalam mood untuk sesi bercinta, kamu tidak perlu memaksakannya. 2. Pukul 07.30 : kadar testosteron tinggi

Bisa Dicoba, Posisi Seks T-Bone untuk Panaskan Kamar Tidur Anda

POKER ONLINE -Di musim hujan dengan cuaca dingin ini, Anda tentunya mencari-cari kehangatan termasuk ketika berada di ranjang. Nah tak ada salahnya untuk menjajal posisi bercinta T-Bone yang dijamin membuat suasana di kamar menjadi lebih panas. Pakar seks internasional Annabelle Knight menyebut bahwa posisi seks T-Bone ini akan membuat Anda merasakan sensasi orgasme yang memuaskan. Lalu bagaimana cara menjajal posisi ini? Untuk menguasai posisi ini, berbaringlah di tempat tidur menghadap ke samping dengan kaki menggantung di samping. Kemudian mintalah istri Anda untuk mengarahkan kedua kakinya menyingkap di atas pinggang Anda. Setelah itu pegang kakinya ketika akan melakukan penetrasi untuk memastikan Anda benar-benar menyentuh G-spotnya. Secara tidak disadari Anda membentuk huruf T dengan melakukan posisi ini "Posisi ini benar-benar bisa membuat perempuan dimabuk kepayang," ujar Knight, dilansir Daily Star. DOMINO ONLINE Knight merekomendasikan Anda