Skip to main content

7 Improvisasi yang Bikin Gaya Doggy Style Semakin Hot, Pasutri Wajib Coba!


QQONLINE -SEBAGAI pasangan suami istri (Pasutri) cinta adalah sebuah dasar dari hubungan yang tulus. Akan tetapi, seks menjadi bumbu-bumbu yang perlu ditambah dalam hubungan tersebut.

Layaknya makanan, bila bumbu tersebut hanya itu-itu saja akan terasa hambar rasanya. Begitu juga dengan seks, tanpa inovasi, seks menjadi sangatlah hambar.


Oleh sebab itu, Okezone akan memberikan beberapa referensi untuk para pasutri berinovasi dalam hubungan seks. Salah satunya posisi belakang atau dikenal dengan doggy style.

Mengutip laman Womenshealthmag, Jakarta, Kamis (20/9/2018), posisi doggy style menawarkan banyak manfaat. Karena anda mendapatkan banyak hentakan yang berarti untuk mencapai penetrasi.

Berikut posisi-posisi seks baru atau improvisasi dari doggy Style:

Hot Seat

Minta si pria untuk duduk di tepi tempat tidur atau kursi. Sedangkan, Wanita menduduki Anda dengan menghadap searah ke depan.AGEN BANDARQ

Menurut Seksolog Megan Stubbs Ed.D, posisi ini dinilai sangat panas karena Anda bisa menggunakan kaki sebagai pengungkit di lantai untuk bergerak pada posisi dan kecepatan yang diinginkan. Plus, tangan si Pria bisa bebas merangsang klitoris atau payudara si Wanita.

Stand and Deliver

Layaknya Doggy style, kali ini si Wanita harus lebih menekuk pinggangnya sambil berdiri. Sedangkan, si Pria bisa memulai memasuki Anda dari belakang sambil memegang tangan Anda agar tidak terjatuh.

Posisi ini membuat gairah yang mendidik, dan sudutnya menawarkan penetrasi yang lebih dalam. Stub mengatakan, gaya ini baik digunakan sambil mandi.

Seated Wheelbarrow (Gerobak Duduk)

Letakkan tangan Anda di lantai dan minta pasangan Anda menarik pinggang Anda sehingga kaki Anda berada di kedua sisi pinggulnya.DOMINOQQ

Balikkan segalanya untuk sensasi dan tampilan baru untuk pasangan Anda. Mereka akan didukung penuh di tempat tidur, jadi akan mudah mengontrol gerakan dan membantu Anda tetap seimbang.

Dari sini, tangan pasangan Anda juga bebas untuk bereksperimen dengan sedikit permainan anal, jika Anda menyukainya.

Sendok atau spooning

Masuk ke posisi menyendok, dengan pasangan Anda sebagai sendok besar. Angkat lutut Anda sedikit dan minta mereka masuk dari belakang.

Menyendok membuat posisi menjadi lebih intim dari belakang yang lebih baik daripada doggy style klasik. Anda lebih dekat bersama dengan kedua tangan bebas untuk saling menyentuh, dan itu adalah posisi yang ideal untuk memulai hari Anda dengan baik.

Ular

Bagaimana melakukannya: Berbaringlah di perut Anda dengan kaki lurus di belakang Anda dan pinggul Anda terangkat. Minta dia menembusmu dari belakang.

Dalam posisi ini, membuat pasangan Anda merasa lebih nikmat selama penetrasi. Anda juga dapat mencapainya sendiri untuk merangsang klitoris Anda dengan tangan Anda atau mainan seks.ADUQ

Membalikkan Cowgirl

Pasangan Anda berbaring telentang; Anda mengangkang mereka, menghadap kaki mereka.

Berbicara tentang cowgirl ... posisi ini secara teknis masih memenuhi syarat sebagai entri belakang, tetapi ini menempatkan Anda dalam kendali penuh. Pasangan Anda mendapat pandangan luar biasa dari belakang Anda, dan Anda harus melakukan apa yang Anda sukai.

Mintalah pasangan Anda menekuk satu, atau kedua kaki, agar Anda menggiling klitoris Anda untuk beberapa kesenangan tambahan.

Leapfrog

Dapatkan di tangan dan lutut Anda, kemudian, menjaga pinggul terangkat, letakkan kepala dan lengan Anda di tempat tidur.

Posisi ini memungkinkan untuk penetrasi yang sangat dalam dan memberi Anda kesempatan untuk beristirahat sedikit pada saat yang bersamaan. Belum lagi, tangan Anda benar-benar bebas memberikan kelenturan pada klitoris Anda.BANDAR SAKONG

Comments

Popular posts from this blog

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut -Cairan vagina atau vaginal discharge dikeluarkan kelenjar kecil di vagina dan leher rahim. Cairan ini keluar tiap hari untuk menghilangkan sel yang sudah tua dan rusak, sehingga sistem reproduksi selalu bersih dan sehat. Warna dan jumlah cairan vagina yang diproduksi tiap hari bisa sangat berbeda. Konsistensi dan jumlahnya bergantung kondisi tiap wanita tiap hari. Dikutip dari Medical News Today, berikut kondisi wanita yang ditandai dengan warna cairan vagina. 1. Bening Cairan yang bening tanpa bau menandakan seorang wanita dalam kondisi baik. Namun bisa juga menadai ketidakseimbangan hormon, misal terjadi proses pembuahan atau kehamilan. QQ ONLINE 2. Putih Warna putih juga menandai kondisi vagina yang sehat. Namun sebaiknya mulai waspada infeksi jamur, terlebih bila Miss V mulai terasa gatal. 3. Kuning hingga kehijauan Dengan keluarnya cairan dengan warna ini, wanita harus segera

Bercinta di Waktu-waktu Berikut Punya Manfaat Kesehatan, Pilih yang Mana?

DOMINOQQ -Soal bercinta bukan hanya masalah seksual dan kesenangan saja. Tapi waktu-waktu tertentu rupanya bisa memberikan manfaat kesehatan tersendiri. Hal ini diungkapkan melalui survey di Anglia Ruskin University, yang menemukan bahwa kurangnya seks bisa meningkatkan risiko penyakit hingga di atas usia 50 tahun. Dan menurut ahli seks Kate Taylor, di waktu-waktu tertentu rupanya seks bisa memberikan manfaat kesehatan, mulai dari kesuburan hingga kecerdasan. Berikut dirangkum dari The Sun: 1. Pukul 06.00 : puncak kesuburan Pukul 06.00 pagi merupakan saat yang tepat bila kamu sedang berusaha untuk memiliki anak bersama pasangan. Menurut para peneliti di Zurich, sperma berada dalam kesehatan puncak di pagi hari, namun perlahan menurun kualitasnya. Sehingga bercinta lebih awal meningkatkan kemungkinan kehamilan. Namun jika kamu dan pasangan sedang tidak dalam mood untuk sesi bercinta, kamu tidak perlu memaksakannya. 2. Pukul 07.30 : kadar testosteron tinggi

Bisa Dicoba, Posisi Seks T-Bone untuk Panaskan Kamar Tidur Anda

POKER ONLINE -Di musim hujan dengan cuaca dingin ini, Anda tentunya mencari-cari kehangatan termasuk ketika berada di ranjang. Nah tak ada salahnya untuk menjajal posisi bercinta T-Bone yang dijamin membuat suasana di kamar menjadi lebih panas. Pakar seks internasional Annabelle Knight menyebut bahwa posisi seks T-Bone ini akan membuat Anda merasakan sensasi orgasme yang memuaskan. Lalu bagaimana cara menjajal posisi ini? Untuk menguasai posisi ini, berbaringlah di tempat tidur menghadap ke samping dengan kaki menggantung di samping. Kemudian mintalah istri Anda untuk mengarahkan kedua kakinya menyingkap di atas pinggang Anda. Setelah itu pegang kakinya ketika akan melakukan penetrasi untuk memastikan Anda benar-benar menyentuh G-spotnya. Secara tidak disadari Anda membentuk huruf T dengan melakukan posisi ini "Posisi ini benar-benar bisa membuat perempuan dimabuk kepayang," ujar Knight, dilansir Daily Star. DOMINO ONLINE Knight merekomendasikan Anda