Skip to main content

Simak! 3 Posisi Seks yang Bisa Mencegah Terjadinya Kehamilan


AGEN POKER -Bercinta menjadi salah satu momen yang menyenangkan bagi para pasangan suami dan istri. Namun, ada saja beberapa pasangan yang merasa was-was apabila hubungan seksual yang mereka lakukan membuahkan kehamilan. 

Ya, belum siap memiliki anak, ingin menjaga jarak kelahiran, sudah memiliki anak dengan jumlah cukup, atau kesibukan bekerja menjadi beberapa faktor bagi pasangan yang ingin mencegah terjadinya kehamilan saat berhubungan seks. 

Memang, untuk mengendalikan kehamilan, ada berbagai cara yang dapat dilakukan. Mulai dari menggunakan alat kontrasepsi, seperti IUD, suntik, konsumsi pil, hingga penggunaan kondom.

Namun, tahukah Anda bahwa posisi saat berhubungan seks juga dapat mencegah kehamilan? Berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa menjadi pilihan untuk pasangan yang tidak ingin merencanakan kehamilan:

Woman on top

Posisi woman on top atau wanita di atas pria diklaim sebagai salah satu posisi seks yang lebih cepat membuat wanita mengalami orgasme. Hal ini bisa terjadi karena wanita menjadi pemegang kendali sehingga ia dapat menentukan posisi yang nyaman dan lebih terangsang.AGEN DOMINO

Posisi ini bisa mencegah kehamilan karena sperma yang dikeluarkan oleh pria harus melawan gravitasi untuk menuju rahim. Daya tarik gravitasi akan membuat sperma berpeluang gagal dan harus kembali ke bawah.

Posisi berdiri

Berhubungan seksual dengan posisi berdiri juga memungkinkan sperma lebih sulit mencapai mulut rahim karena harus melawan gaya gravitasi.

Anda boleh saja melakukan posisi seks apa pun, tapi ketika pria mulai mengalami ejakulasi segera ubah posisi seks menjadi berdiri. Atau wanita sebaiknya menghindari posisi berbaring setelah berhubungan seks untuk menghindari terjadinya pembuahan. 

Seks di dalam air

Bagi Anda yang ingin mencegah kehamilan, ngeseks di dalam air patut untuk dicoba. Anda bisa melakukan hubungan seks di dalam bathtub yang berisi air hangat atau di kolam renang. 

Sperma tidak akan berenang bebas karena terhalang oleh air. Terlebih sperma tidak tahan dengan suhu yang lebih tinggi dari suhu normal tubuh. Oleh karena itu, ejakulasi di dalam air hangat bisa menurunkan performa sperma dan mengurangi potensi kehamilan.AGEN BANDAR66

Sementara, di dalam kolam renang ada banyak campuran klorin dan zat kimia yang bisa membunuh sperma. Ketika penis melakukan atraksinya, maka sperma akan bercampur dengan zat-zat tersebut. Kemungkinan sperma akan sulit berenang menuju rahim karena sudah mati setelah bercampur dengan air klorin.

Comments

Popular posts from this blog

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut -Cairan vagina atau vaginal discharge dikeluarkan kelenjar kecil di vagina dan leher rahim. Cairan ini keluar tiap hari untuk menghilangkan sel yang sudah tua dan rusak, sehingga sistem reproduksi selalu bersih dan sehat. Warna dan jumlah cairan vagina yang diproduksi tiap hari bisa sangat berbeda. Konsistensi dan jumlahnya bergantung kondisi tiap wanita tiap hari. Dikutip dari Medical News Today, berikut kondisi wanita yang ditandai dengan warna cairan vagina. 1. Bening Cairan yang bening tanpa bau menandakan seorang wanita dalam kondisi baik. Namun bisa juga menadai ketidakseimbangan hormon, misal terjadi proses pembuahan atau kehamilan. QQ ONLINE 2. Putih Warna putih juga menandai kondisi vagina yang sehat. Namun sebaiknya mulai waspada infeksi jamur, terlebih bila Miss V mulai terasa gatal. 3. Kuning hingga kehijauan Dengan keluarnya cairan dengan warna ini, wanita harus segera

Bercinta di Waktu-waktu Berikut Punya Manfaat Kesehatan, Pilih yang Mana?

DOMINOQQ -Soal bercinta bukan hanya masalah seksual dan kesenangan saja. Tapi waktu-waktu tertentu rupanya bisa memberikan manfaat kesehatan tersendiri. Hal ini diungkapkan melalui survey di Anglia Ruskin University, yang menemukan bahwa kurangnya seks bisa meningkatkan risiko penyakit hingga di atas usia 50 tahun. Dan menurut ahli seks Kate Taylor, di waktu-waktu tertentu rupanya seks bisa memberikan manfaat kesehatan, mulai dari kesuburan hingga kecerdasan. Berikut dirangkum dari The Sun: 1. Pukul 06.00 : puncak kesuburan Pukul 06.00 pagi merupakan saat yang tepat bila kamu sedang berusaha untuk memiliki anak bersama pasangan. Menurut para peneliti di Zurich, sperma berada dalam kesehatan puncak di pagi hari, namun perlahan menurun kualitasnya. Sehingga bercinta lebih awal meningkatkan kemungkinan kehamilan. Namun jika kamu dan pasangan sedang tidak dalam mood untuk sesi bercinta, kamu tidak perlu memaksakannya. 2. Pukul 07.30 : kadar testosteron tinggi

Bisa Dicoba, Posisi Seks T-Bone untuk Panaskan Kamar Tidur Anda

POKER ONLINE -Di musim hujan dengan cuaca dingin ini, Anda tentunya mencari-cari kehangatan termasuk ketika berada di ranjang. Nah tak ada salahnya untuk menjajal posisi bercinta T-Bone yang dijamin membuat suasana di kamar menjadi lebih panas. Pakar seks internasional Annabelle Knight menyebut bahwa posisi seks T-Bone ini akan membuat Anda merasakan sensasi orgasme yang memuaskan. Lalu bagaimana cara menjajal posisi ini? Untuk menguasai posisi ini, berbaringlah di tempat tidur menghadap ke samping dengan kaki menggantung di samping. Kemudian mintalah istri Anda untuk mengarahkan kedua kakinya menyingkap di atas pinggang Anda. Setelah itu pegang kakinya ketika akan melakukan penetrasi untuk memastikan Anda benar-benar menyentuh G-spotnya. Secara tidak disadari Anda membentuk huruf T dengan melakukan posisi ini "Posisi ini benar-benar bisa membuat perempuan dimabuk kepayang," ujar Knight, dilansir Daily Star. DOMINO ONLINE Knight merekomendasikan Anda