Skip to main content

6 Tips Seks yang Tampak Sepele tapi Bermanfaat


AGEN POKER -Tips seks kadang sekilas tampak sepele, sebatas teori dan muluk-muluk. Namun, sebenarnya tidaklah demikian. Apalagi jika tips itu disampaikan oleh pakar atau ahlinya. 

Beberapa dari tips itu seperti anjuran agar kerap memuji pasangan saat beraktivitas, atau berani mengungkapkan apa yang diinginkan pada pasangan. 

Dirangkum dari sejumlah sumber dan laman Marie Claire, berikut sejumlah tips seks yang tampak sepele tapi jika diterapkan dengan benar bisa jadi berdampak besar pada aktivitas seksual yang dijalani. 

Katakan Saja

Menurut sejumlah studi, komunikasi yang baik berbuah hubungan intim yang lebih baik. Ini bukan melulu soal 'dirty talk'. Katakan apa yang disukai dan tidak disukai. Jika pasangan melakukan sesuatu yang disukai, maka sampaikan daripada mengandalkan bahasa tubuh yang ambigu atau suara 'berisik'. Begitu pula sebaliknya. Jika ada hal yang tidak disukai, komunikasikan dengan pasangan atau bimbing dia pada apa yang diinginkan.

Berikan Pujian

Sebuah studi pada 2016 menemukan bahwa kepuasan seksual lebih tinggi didapat pada pasangan yang saling memberikan pujian selama hubungan intim dan terbuka soal momen memalukan dengan bercanda dan tertawa bersama. Studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research ini meneliti jawaban dari 39ribu pasangan heteroseksual yang menikah atau tinggal bersama selama lebih dari tiga tahun.

"Jangan terlalu serius. Pasangan bahagia itu tertawa bersama," kata psikolog klinis dan psikoterapis dari Swiss, Bea Jaffrey dikutip dari Marie Claire (10/8).AGEN DOMINO

Tak Harus Malam Hari

Dalam bukunya, "159 Mistakes Couples Make in the Bedroom", Jeffrey menuliskan adanya perbedaan besar soal cara pria dan wanita mengatasi stres. Bagi pria, seks adalah peluruh stres, sedangkan wanita menginginkan seks saat punya waktu untuk santai. Wanita cenderung tidur dalam keadaan kelelahan dan pikiran mereka fokus pada persiapan hari esok.

Solusinya, hubungan intim bisa dilakukan di pagi hari. Saat itu kadar testosteron dalam tubuh pria sedang berada di puncak. Alternatif lain, hubungan intim bisa 'dieksekusi' pada sore saat weekend.

"Wanita cenderung berovulasi pada sore hari, artinya level hormon dalam keadaan optimal untuk hasrat seks saat itu," katanya.

Olah Raga dan Vitamin D

Olah raga selalu punya banyak 'magical effect' pada siapapun. Begitu pula pada seks. Olah raga mampu memperlancar peredaran darah juga aliran darah ke area intim. Selain itu, pasangan juga tak boleh melupakan vitamin D. Beruntung hidup di Indonesia, orang mendapat asupan vitamin D melimpah.

"Vitamin D penting untuk produksi estrogen pada wanita dan produksi testosteron pada pria. Ini dapat meningkatkan libido," kata Jaffrey.AGEN BANDAR66

Kerjasama Bereskan Pekerjaan Rumah

Bersih-bersih rumah bersama bikin makin lengket dengan pasangan? Jawabannya iya, bahkan membuat pasangan tampak lebih seksi di ranjang. Dalam studi pada 2016 dan dipublikasikan dalam Journal of Marriage and Family, berbagi tugas mendorong sebuah 'keadilan erotis', di mana biasanya pekerjaan rumah selalu jadi domain wanita. 

Fokus pada Kualitas daripada Kuantitas

Bebrapa studi mengungkap bahwa semakin banyak berhubungan intim tak berarti makin bahagia pasangan tersebut. Pasangan paling bahagia hanya berhubungan intim seminggu sekali. Seminggu sekali tapi pasangan mencurahkan energi seluruhnya untuk kesempatan itu. Ini lebih baik daripada berhubungan setiap hari dengan sedikit tenaga.

Comments

Popular posts from this blog

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut -Cairan vagina atau vaginal discharge dikeluarkan kelenjar kecil di vagina dan leher rahim. Cairan ini keluar tiap hari untuk menghilangkan sel yang sudah tua dan rusak, sehingga sistem reproduksi selalu bersih dan sehat. Warna dan jumlah cairan vagina yang diproduksi tiap hari bisa sangat berbeda. Konsistensi dan jumlahnya bergantung kondisi tiap wanita tiap hari. Dikutip dari Medical News Today, berikut kondisi wanita yang ditandai dengan warna cairan vagina. 1. Bening Cairan yang bening tanpa bau menandakan seorang wanita dalam kondisi baik. Namun bisa juga menadai ketidakseimbangan hormon, misal terjadi proses pembuahan atau kehamilan. QQ ONLINE 2. Putih Warna putih juga menandai kondisi vagina yang sehat. Namun sebaiknya mulai waspada infeksi jamur, terlebih bila Miss V mulai terasa gatal. 3. Kuning hingga kehijauan Dengan keluarnya cairan dengan warna ini, wanita harus segera

Bercinta di Waktu-waktu Berikut Punya Manfaat Kesehatan, Pilih yang Mana?

DOMINOQQ -Soal bercinta bukan hanya masalah seksual dan kesenangan saja. Tapi waktu-waktu tertentu rupanya bisa memberikan manfaat kesehatan tersendiri. Hal ini diungkapkan melalui survey di Anglia Ruskin University, yang menemukan bahwa kurangnya seks bisa meningkatkan risiko penyakit hingga di atas usia 50 tahun. Dan menurut ahli seks Kate Taylor, di waktu-waktu tertentu rupanya seks bisa memberikan manfaat kesehatan, mulai dari kesuburan hingga kecerdasan. Berikut dirangkum dari The Sun: 1. Pukul 06.00 : puncak kesuburan Pukul 06.00 pagi merupakan saat yang tepat bila kamu sedang berusaha untuk memiliki anak bersama pasangan. Menurut para peneliti di Zurich, sperma berada dalam kesehatan puncak di pagi hari, namun perlahan menurun kualitasnya. Sehingga bercinta lebih awal meningkatkan kemungkinan kehamilan. Namun jika kamu dan pasangan sedang tidak dalam mood untuk sesi bercinta, kamu tidak perlu memaksakannya. 2. Pukul 07.30 : kadar testosteron tinggi

Bisa Dicoba, Posisi Seks T-Bone untuk Panaskan Kamar Tidur Anda

POKER ONLINE -Di musim hujan dengan cuaca dingin ini, Anda tentunya mencari-cari kehangatan termasuk ketika berada di ranjang. Nah tak ada salahnya untuk menjajal posisi bercinta T-Bone yang dijamin membuat suasana di kamar menjadi lebih panas. Pakar seks internasional Annabelle Knight menyebut bahwa posisi seks T-Bone ini akan membuat Anda merasakan sensasi orgasme yang memuaskan. Lalu bagaimana cara menjajal posisi ini? Untuk menguasai posisi ini, berbaringlah di tempat tidur menghadap ke samping dengan kaki menggantung di samping. Kemudian mintalah istri Anda untuk mengarahkan kedua kakinya menyingkap di atas pinggang Anda. Setelah itu pegang kakinya ketika akan melakukan penetrasi untuk memastikan Anda benar-benar menyentuh G-spotnya. Secara tidak disadari Anda membentuk huruf T dengan melakukan posisi ini "Posisi ini benar-benar bisa membuat perempuan dimabuk kepayang," ujar Knight, dilansir Daily Star. DOMINO ONLINE Knight merekomendasikan Anda