Skip to main content

Sensasi Seks Berdiri, Bisa Menjadi Gaya Favorit

http://cahayaqq.agen88.online

 DOMINOQQ -BANYAK berbagai gaya hubungan seks dilakukan orang demi mengeksplorasi fantasi seksualitas mereka dan mendapat pengalaman baru. Namun, kebanyakan gaya dilakukan di atas kasur, padahal ada gaya seks berdiri yang mempunyai sensasi luar biasa.

Janet Brito,PhD, seorang psikolog kllinis berlisensi dan terapis seks bersertifikat di Pusat Kesehatan Seksual dan Reproduksi di Honolulu, Hawai menyebut, seks berdiri menawarkan begitu banyak kemungkinan untuk merasakan kedekatan.

Bercinta sambil berdiri membuat kamu bisa berhadapan satu sama lain dan melakukan kontak mata secara intim. Tapi tidak seperti posisi berhubungan seksual saat tiduran, kamu juga menahan satu sama lain agar tidak terjatuh saat berciuman, dan bergumul dengan pasanganmu. 

Tapi, bercinta dengan posisi berdiri itu tidak semudah dibandingkan dengan posisi bercinta yang konvensional. Kamu memerlukan keseimbangan kordinasi, bahkan posisi yang tepat umtuk membuatnya berhasil.

Brito mengatakan, ada fakta tentang bercinta sambil berdiri bahwa kamu akan menjadi komunikator yang baik, dan kalian berdua akan bekerja bersama. Jadi, kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Meskipun seks berdiri terlihat lebih sulit, tapi bercinta sambil berdiri itu tetap layak untuk di coba. Kuncinya, jagalah keseimbangan, berani mencoba hal yang baru dan menyenangkan, bercinta sambil berdiri mungkin akan menjadi salah satu gaya favorit kamu dengan pasangan.BANDAR Q

http://cahayaqq.agen88.online

Nah, untuk mencoba gaya seks berdiri ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

1. Lakukan perlahan

Lakukan secara perlahan, jadi kamu dapat meningkatkan keintiman masing-masing dalam hubungan seksualmu dengan pasangan. Gunakan tangan dan mulutmu, untuk menjelajahi tubuh pasangan. Saat pasanganmu berdiri gunakan tanganmu untuk membelai tangan, kaki, pundak, wajah, perut dan area intimnya.

2. Bersandar pada benda sekitar

Jika berhubungan seks dengan posisi berdiri dan saling berhadapan kurang efektif, cobalah menjadikan benda di sekitar kalian menjadi topangan, baik itu dinding, kap mobil, meja dapur atau benda apapun yang bisa digunakan sebagai tempat bersandar.

Menggunakan benda benda yang kokoh untuk menahan tubuhmu, bisa menjadi pegangan saat kamu kehilangan keseimbangan. Selain itu ada baiknya menggunakan bantal pada bagian punggung, guna menjaga tulang belakangmu untuk tetap merasa nyaman ketika bersandar 

3. Coba posisi mudah

Kamu dapat berposisi merangkak dan membiarkan pasanganmu melakukan pentrasi dari belakang, posisi ini memang tidak membuat kontak mata antara kamu dengan pasangan, tapi tetap saja posisi ini akan memudahkan mu untuk lebih lincah saat bersenggama.QQ ONLINE
4. Siasati Tinggi Badan

Apabila perbedaan tinggi badan di antara kamu dan pasangan membuat hubungan seksual dengan posisi berdiri menjadi lebih sulit, cobalah melakukan di anak tangga dan kamu bisa berpegangan atau bersandar pada railing tangga.

Kamu juga bisa duduk di atas meja atau kursi atau barang lainnya yang membuat posisi panggulmu lebih sejajar dengan pasangan agar pasangan lebih mudah melakukan penetrasi dan kamu dapat melingkarkan kakimu pada pinggul pasanganmu.

Comments

Popular posts from this blog

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut

Cairan Miss V Normalnya Jernih, Waspadai Bila Muncul Warna Berikut -Cairan vagina atau vaginal discharge dikeluarkan kelenjar kecil di vagina dan leher rahim. Cairan ini keluar tiap hari untuk menghilangkan sel yang sudah tua dan rusak, sehingga sistem reproduksi selalu bersih dan sehat. Warna dan jumlah cairan vagina yang diproduksi tiap hari bisa sangat berbeda. Konsistensi dan jumlahnya bergantung kondisi tiap wanita tiap hari. Dikutip dari Medical News Today, berikut kondisi wanita yang ditandai dengan warna cairan vagina. 1. Bening Cairan yang bening tanpa bau menandakan seorang wanita dalam kondisi baik. Namun bisa juga menadai ketidakseimbangan hormon, misal terjadi proses pembuahan atau kehamilan. QQ ONLINE 2. Putih Warna putih juga menandai kondisi vagina yang sehat. Namun sebaiknya mulai waspada infeksi jamur, terlebih bila Miss V mulai terasa gatal. 3. Kuning hingga kehijauan Dengan keluarnya cairan dengan warna ini, wanita harus segera

Bercinta di Waktu-waktu Berikut Punya Manfaat Kesehatan, Pilih yang Mana?

DOMINOQQ -Soal bercinta bukan hanya masalah seksual dan kesenangan saja. Tapi waktu-waktu tertentu rupanya bisa memberikan manfaat kesehatan tersendiri. Hal ini diungkapkan melalui survey di Anglia Ruskin University, yang menemukan bahwa kurangnya seks bisa meningkatkan risiko penyakit hingga di atas usia 50 tahun. Dan menurut ahli seks Kate Taylor, di waktu-waktu tertentu rupanya seks bisa memberikan manfaat kesehatan, mulai dari kesuburan hingga kecerdasan. Berikut dirangkum dari The Sun: 1. Pukul 06.00 : puncak kesuburan Pukul 06.00 pagi merupakan saat yang tepat bila kamu sedang berusaha untuk memiliki anak bersama pasangan. Menurut para peneliti di Zurich, sperma berada dalam kesehatan puncak di pagi hari, namun perlahan menurun kualitasnya. Sehingga bercinta lebih awal meningkatkan kemungkinan kehamilan. Namun jika kamu dan pasangan sedang tidak dalam mood untuk sesi bercinta, kamu tidak perlu memaksakannya. 2. Pukul 07.30 : kadar testosteron tinggi

Bisa Dicoba, Posisi Seks T-Bone untuk Panaskan Kamar Tidur Anda

POKER ONLINE -Di musim hujan dengan cuaca dingin ini, Anda tentunya mencari-cari kehangatan termasuk ketika berada di ranjang. Nah tak ada salahnya untuk menjajal posisi bercinta T-Bone yang dijamin membuat suasana di kamar menjadi lebih panas. Pakar seks internasional Annabelle Knight menyebut bahwa posisi seks T-Bone ini akan membuat Anda merasakan sensasi orgasme yang memuaskan. Lalu bagaimana cara menjajal posisi ini? Untuk menguasai posisi ini, berbaringlah di tempat tidur menghadap ke samping dengan kaki menggantung di samping. Kemudian mintalah istri Anda untuk mengarahkan kedua kakinya menyingkap di atas pinggang Anda. Setelah itu pegang kakinya ketika akan melakukan penetrasi untuk memastikan Anda benar-benar menyentuh G-spotnya. Secara tidak disadari Anda membentuk huruf T dengan melakukan posisi ini "Posisi ini benar-benar bisa membuat perempuan dimabuk kepayang," ujar Knight, dilansir Daily Star. DOMINO ONLINE Knight merekomendasikan Anda